Uncategorized

Truk Trailer Tabrak “Buntut” Mio

Muara Enim,the8news.com — Sungguh malang nasib yang dialami oleh Winarti (34) Tani, Desa Tanjung Serian, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. dimana Truk trailer menabrak bagian belakang Sepeda Motor Mio Soul Nopol BG 2689 DH yang kendarai oleh Winarti berjalan dari arah Muara Enim menuju arah Tanjung Enim, Kamis (18/7/2019) pada Pukul 11.10 Wib.
Kapolres Muaraenim AKBP Afner SH.,SIK.,MM Di dampingi Kabag ops Kompol Irwan yang di melalui Kasatlantas AKP Feby Febriana Muara Enim, membenarkan adanya lakalantas tersebut.
Kasatlantas AKP Feby Febriana, menerangkan kronologis kejadian singkatnya, Pada hari Kamis tanggal (18/07/2019) sekira jam 11.10 Wib bertempat di depan Indah Logistic Jalan lintas muara enim, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. telah terjadi laka lantas antara Truk Trailer dengan sepeda Motor,” terangnya.
Lanjutnya “Sewaktu mobil truck trailer nopol H 1519 DF yang dikemudikan Ahmad Wahid Saifudin, yang berjalan dari arah bundaran air mancur kota muara enim menuju ke arah Batu Raja, sampai di TKP mobil truck trailer di duga tidak memperhatikan ada kendaraan mio soul Nopol BG 2689 DH yang berada di depanya berjalan searah dengan mobil Truk trailer. Sehingga menabrak bagian belakang Sepada Motor mio soul tersebut.
Akibat peristiwa tersebut korban Winarti mengalami Luka remuk hancur kaki kiri dan tidak sadarkan diri dan langsung di bawa ke Rsud HM Rabaain Muara enim,” ungkap Feby.
Tindakan polri yang diambil
– mendatangi TKP.
– mencari keterangan saksi.
– membuat laporan.
– melakukan penyelidikan.
– mengamankan BB ke kantor satlantas polres Muara Enim.
– Cek korban di Rsud H.M Rabbain Muara Enim.
Barang Bukti yang berhasil di amankan 1 (satu) unit Sepada Motor mio soul nopol BG 2689 DH dan 1 ( satu ) unit mobil truck Trailer nopol H 1519 DF.
Kini sang Sopir Truk Trailer sudah di amankan untuk di tindak lanjuti,” Pungkasnya Feby. (Danu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button