Empat lawangUncategorized

Tuntut Buka C1 Plano, Massa Geruduk GSG

Empat Lawang,the8news.com — Puluhan masa yang tergabung dalam forum peduli pelimu empat lawang mengelar aksi damai di depan GSG Pemkab.
Pantauan wartawan di GSG Empat Lawang hingga Sabtu (04/05/2019) siang, saat rapat pleno sedang berlangsung tiba-tiba suasana memanas dikarenakan masa menuntut  untuk membuka tabung dan memperlihatkan C1 Plano yang diminta oleh saksi dari partai Golkar dan Nasdem yang sesuai dengan peraturan yang ada.
Suasana pun sempat memanas sekitar satu jam, massa dari luar GSG pun langsung berteriak dan mencoba masuk ke GSG. Namun kondisi tersebut langsung diredam dan diamankan oleh pihak kepolisian dan TNI yang berjaga.
“Kami minta penyelengara berkerja secara profisional dan menjalankan dengan peraturan yang ada. Agar demokrasi ini benar-benar jujur dan adil,” ujar yon salah seorang kordinator aksi.
Untuk diketahui sehari sebelum kotak suara dibawa ke Tebing Tinggi untuk dilakukan Pleno sudah ada kesepakatan dan keputusan antara saksi dari partai Golkar dan Nasdem, PPK, Bawasli dan KPU dengan diketahui oleh Kapolres dan Dandim. Ditanda tangani diatas materai.(fz)

Related Articles

24 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button