Uncategorized

Urine Kapolres Empat Lawang Positif Mengandung Amphetamine

Palembang, the8news.com — Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan Sik, saat ini diperiksa Bid Propam Polda Sumsel lantaran uriennya positif mengandung narkoba, hal ini dibuktikan dari hasil laboratorium yang dilakukan oleh pihak Polda Sumsel secara mendadak pada Jumat (11/1/2019) lalu.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan ,tes urine yang dilakukan terhadap Kapolres Empat Lawang AKBP AS benar mengandung narkotika jenis amfhetamine dan saat masih diselidiki, sesuai prosedur penyidikan, harus mencari informasi lanjut mengenai hasil tes tersebut, jelasnya, senin (14/01).

“Urinenya positif amfhetamine yang biasa terkandung di Narkoba jenis sabu-sabu,”

Menurut Kapolda Sumsel, kandungan Amfhetamine sebenarnya bisa saja terkandung dalam obat batuk, untuk itu dirinya meminta AS agar dapat membuktikan apabila dirinya mengkonsumsi ampetamine dalam rangka penyembuhan.

Sejauh ini, AKBP Agus Setyawan masih diperiksa di Propam Polda Sumsel karena hasil tes positif dan belum diperbolehkan pulang sebelum pemeriksaan selesai dan bisa membuktikan tidak ada mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan hasil pemeriksaan yang dilakukan Propam Polda Sumsel akan menentukan nasib AKBP AS, apakah akan dikenakan sanksi atau tidak, ungkapnya.

“Kan tidak ada barang bukti narkobanya, jadi tidak bisa dipidana. Hanya dikenakan disiplin, tidak sampai dipecat,” pungkas jenderal bintang dua ini.(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button