Uncategorized

Usai Tabrak Pengendara Roda Dua , Sopir Sedan Melarikan Diri

Muara Enim,The8news.com — Diduga mengemudikan kendaraan dengan sangat kencang, mobil jenis sedan hantam satu unit sepeda motor hingga rusak parah, Senin (04/02/2019) sekitar 12.15 wib, namun pengendara mobil kabur berhasil melarikan diri.
Berdasarkan informasi yang di himpun dilapangan, kejadian tersebut berawal ketika sepeda motor Honda CB dengan nopol BG 5105 JAR yang dikendarai oleh Gilang Ramadhan (20) warga kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, melaju dari arah Palembang menuju ke Muara Enim.
Namun setiba di Desa Belimbing Jaya, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, dari arah berlawanan datang mobil jenis sedan yang melaju dengan cukup kencang dan mengambil jalur sebelah kanan, tabrakan pun tak dapat dihindari.
Akibat kejadian tersebut, korban mengalami patah kaki dibagian kanan, luka dalam bagian leher, serta luka dibagian muka.
Mistaliani, warga setempat mengatakan korban saat ini dibawa ke Klinik Fadilah Belimbing untuk mendapatkan tindakan pertama.
“Yo tadi korban lah di bawah ke Klinik Fadilah, kondisinya sangat kritis,” ujar Mistaliani.
Saat ini pihak kepolisian tengah mengusut perkara ini, dan akan segera mengejar sopir mobil sedan. ( Danu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button