Palembang

Bodyline Dance Studio Palembang dan Sanggar Mak Pola Muara Enim Raih Prestasi di Ajang Internasional

Palembang,the8news.com – Bodyline Dance Studio Palembang dan Sanggar Mak Pola Muara Enim ikuti ajang bergengsi Indonesia Open Internasional Dance Competitions (IOIDC) yang di gelar 18- 19 May 2024 di At Prama Sanur Bali.

Pelatih Budi Marsusnti dan Pola Prayudati mengatakan, anak anak didik Bodyline Dance Studio Palembang dan Sanggar Mak Pola Muara Enim mendapatkan prestasi yang membanggakan di setiap kategori yang diikuti di kejuaraan Indonesia Open Internasional Dance Competitions.

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi kami, dalam kejuaran anak anak berhasil meraih mendali di setiap kategori yang diperlombakan,” ungkapnya

Lanjut mereka, ada10 Medali yang berhasil diraih dalam ajang kejuaraan internasional ini, 6 Medali Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu.

“Mendali Emas diraih oleh Latisya Zahra Pratama Putri category novice female 11 tahun (bodyline), Nopri Bastaricategory Novice male 11 th (bodyline), Viola nailal syahfitri category new commer youth ( Sanggar Mak pola), Yang jiyu anastasia category starter 6-9 tahun ( Bodyline), Afika category starter 0-4 (sanggar mak pola), Latisya Zahra Pratama Putri dan Nopri Bastari category couple new commer (bodyline), medali Perak diraih oleh Meizurra Wyako category starter 0-4 (bodyline), Sabrina category starter 6-9 thn (sanggar mak pola) sedangkan medali perunggu diraih oleh Bella Verancy category New commer youth ( sanggar mak pola), Gabby category starter 6-9 tahun ( sanggar mak pola),” jelanya

Mereka juga menambahkan, selaku pelatih merasa bangga berkat upaya yang mereka lakukan akhirnya membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Tidak hanya itu, prestasi ini dapat berkat dukungan dan suport semua pihak.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizaldiy, Bupati OI Panca Wijaya, Bupati Banyuasin Askolani, Ikatan Langkah Dansa Indonesia yg telah mensupport kegiatan ini, kami berharap diajang kompetisi lainnya kita juga dapat membuahkan hasil yang lebih baik lagi sehingga dapat membawa kebanggaan bagi Indonesia dan Sumatera Selatan,” pungkasnya. (Dn)

Related Articles

Back to top button