Pali

Irwan ST Bakal Calon Bupati PALI Kembalikan Formulir di Partai Hanura

PALI,the8news.com – Irwan ST Bakal Calon Bupati PALI mengembalikan formulir Calon Bupati PALI di Partai Hanura, Senin (13/5/2024).

Pengembalian formulir Calon Bupati diterima langsung oleh Ketua DPC Partai HANURA kabupaten PALI, H. Husni Thamrin bersama pengurus dan tim penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Hanura.

Sebelumnya, politisi kharismatik itu juga telah mengambil formulir Calon Bupati di DPC PDI Perjuangan dan Partai Ummat.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah mengembalikan formulir Calon Bupati di Partai Hanura. Kami optimis Partai Hanura dapat memberikan restu dan rekomendasi kepada kami untuk maju mengikuti kontestasi Pilkada PALI tahun 2024,” ungkap Irwan.

Sebelumnya Politisi Partai Golkar itu juga telah mengembalikan formulir Calon Bupati di sejumlah partai, seperti Partai Golkar, Partai Nasdem dan HANURA.

Terkait pengambilan formulir di sejumlah partai, Irwan mengaku hal itu menunjukkan bahwa dirinya butuh kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk membangun kabupaten PALI.

“Benar, jadi tadi kami juga telah mengambil formulir Calon Bupati di PDIP dan Partai Ummat. Pengambilan formulir Calon Bupati juga bentuk keseriusan dirinya mengikuti kontestasi Pilkada PALI,” urainya.

“Membangun kabupaten PALI untuk mewujudkan PALI MADANI tidak bisa saya sendiri saja. Butuh dukungan semua pihak, termasuk dukungan semua parpol. Untuk itu, dengan tekad yang kuat, bersama rakyat kita wujudkan PALI MADANI,” pungkasnya.(Helen)

Related Articles

Back to top button