Uncategorized

Kantor OPD Provinsi Sumsel Minim Apar

Palembang, the8news.com — Kasat Pol PP Provinsi Sumsel,  Aris Saputra mengatakan, saat ini kantor OPD dan instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) banyak yang tidak memiliki fasilitas Alat Pemadaman Api Ringan (Apar), seperti di lansir sibermas.com , Rabu (14/8/2019).

Di ungkapkannya, ketersedian Apar di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel memang masih minim. “Ya, memang untuk saat ini ketersedian Apar di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel masih minim untuk Apar,” katanya.
Tak hanya di Kantor Gubernur Sumsel saja yang minim akan Apar tersebut, tapi juga di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di ruang lingkup Pemprov Sumsel. “OPD juga, tapi saya tidak bisa memberikan OPD-OPD mana saja yang masih minim menyediaan Apar,” ujar Aris
Aris mengungkapkan, atas dasar itulah pihaknya akan segera memberikan pemahaman dan menyampaikan terkait hal tersebut. “Kita akan melakukan koordinasi dan segera menyampaikan untuk dapat melengkapi ketersedian Apar,” ungkapnya.
Berdasarkan pantauan yang di Kantor Gubernur Sumsel, hanya ada kotaknya saja sedangkan untuk Aparnya sendiri sudah tidak ada lagi. Padahal keberadaan apar ini sangat penting  untuk menghindari kebakaran di kantor gubernur sumsel tersebut. (*tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button