Sumsel

Pertama Hadir Grand Opening Prioritas Gym Dan Miranda Glow Di Banyuasin

Banyuasin, The8news.com – Grand Opening Prioritas Gym dan Miranda Glow Skincare, Salon dan Spa yang beralamat di jalan Palembang-Betung KM 13 nomor 189-191 RT. 06 RW. 01 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Senin (01/07/2024).

Pada kesempatan tersebut Miranda Glow dan Prioritas Gym melaunching empat paket produk dari Miranda Glow Skincare yakni Cream Siang, Cream Malam, Facial Wash, dan Serum. Selain itu, Miranda Glow menyediakan all treatment perawatan, hair, spa, massage, sauna, dan nail art, serta alat-alat fitness import termewah di Banyuasin.

Mitha Miranda Sari selaku Owner Miranda Glow dan Prioritas Gym mengatakan, empat paket skincare kita memiliki kandungan yang sangat baik sekali dan terdaftar di BPOM. Selain untuk mengurangi flek, kandungannya bisa mengglowing dan mencerahkan kulit, dan rena sanitasit untuk menghilankan jerawat-jerawat kecil.

“Kita ada jargon, Mengglowing Dalam Satu Genggaman, karena mudah dibawa kemana-mana karena ada travel size untuk skincarenya, dan itu terinspirasi dari saya pakai hampir 10 tahun ini memakainya. Jadi saya buatkan produknya sama dengan pabrik, sudah diolah supaya bisa diterima semua jenis kulit masyarakat,” Ungkap Owner Miranda Glow dan Prioritas Gym.

Selama grand opening, Miranda Glow Skincare memberikan promo dari tanggal 1 sampai 3 produk skincare dari harga 290 satu paket menjadi 260 perpaket. Untuk all treatment salon dan spa, diskon 30 persen, serta voucher potongan harga.

“Jadi ditambah voucher dan potongan 30 persen, sedangkan untuk Prioritas Gym diskon 20 persen. Khusus untuk member, setiap member baik silver maupun gold semuanya 20 persen plus dapat voucher yang bisa ditambahkan,” Tutur Mitha Miranda Sari.

Jam operasional di Prioritas Gym dan Miranda Glow, Prioritas Gym buka dari pukul 09.00 wib sampai pukul 21.00 wib, untuk salon dan spa dari pukul 09.00 wib sampai pukul 19.00 wib.

“Di Prioritas Gym kami menyediakan personal trainee yang sudah berpengalaman dan sudah banyak mengikuti kejuaraan, serta menyediakan alat-alat fitness import yang sudah standar internasional. Saya ingin mengubah mindset orang bahwa mewah pasti mahal, maka saya ubah mewah tapi murah, jadi masyarakat bisa mendapatkan yang murah tapi pelayanan prima dan semua treatment yang ada disini,” Terangnya.

Untuk member, Prioritas Gym menerima harian, mingguan, satu bulan, enam bulan, satu tahun sampai lima tahun. Khusus yang ingin menjadi member, mulai dari tanggal 1 sampai 3 akan mendapat potongan diskon 20 persen untuk harian, 50 ribu per visit. Member 350 plus diskon 20 persen menjadi 200, dan voucher yang bisa ditambahkan, sebulan 150 ribu.

“Harapan saya masyarakat Banyuasin dan Sumsel akan tertarik untuk ngegym disini, dan salon kita menjadi salon terbaik di Sumatera Selatan. Serta kita juga mendapatkan omset yang banyak sehingga mimpi saya kedepannya dapat membuka cabang dimana-mana. Saya juga berharap dengan perawatan yang prima dan harga yang sangat bersahabat, skincare kita dapat diterima masyarakat luas, dipakai bukan hanya vital saja dan bermanfaat bagi yang memakainya,” Pungkasnya.

Untuk informasi yang lebih menarik bisa kepoin instagram mirandaglow.official dan prioritas_gym_official. (niken)

Related Articles

Back to top button