advertorialLampungNews

Bupati Winarti Mengikuti Penyuntikan Vaksin Covid-19 di RS Abdoel Moeloek

Tulang Bawang, The8News.com –  Bupati Tulang Bawang Hj Winarti dengan didampingi Sekdakab, Kadis Kesehatan , Kadispora dan Kabag Protokol mengikuti penyuntikan vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung, Kamis (14/1).

Selain Bupati Winarti, tampak sejumlah pejabat di provinsi Lampung yang mengikuti penyuntikan vaksin pada hari ini antara lain, Sekda Provinsi Lampung, Wakapolda Lampung, Danrem, Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, FKUB Provinsi Lampung, Bupati Way Kanan, Bupati Tanggamus, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Kepala BP POM Provinsi Lampung.

 

Adapun proses saat mengikuti penyuntikan vaksin di rumah sakit Abdoel Moeloek yaitu :
1. Melakukan Pendaftaran
2. Screening ( Pengecekan Tubuh )
3. Penyuntikan Vaksin
4. Observasi Setelah dilakukan Vaksinasi

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung Ir Arinal Junaidi memberikan arahan agar para tenaga medis dan masyarakat tidak takut untuk di vaksin karena para petinggi di Provinsi Lampung telah lebih dahulu disuntik vaksin Covid-19.

“Setelah acara kick off Ini, kita akan melaksanakan Vaksinasi untuk tenaga kesehatan provinsi Lampung, masyarakat tidak perlu takut dan khawatir karena pejabat sudah melaksanakan dan diimunisasi Covid 19 terlebih dahulu,” pungkas Gubernur. (Adv/Yadi)

Related Articles

27 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button