Kode Etik Redaksi The8news.com

Das Schreiben von These ist eine zeitaufwändige und schwierige Aufgabe. Die Schüler müssen ein originelles Thema finden,bachelorarbeit ghostwriter eine glaubwürdige Forschungsmethode entscheiden und ihre Ergebnisse nach wissenschaftlichen Standards analysieren.Mit unseren Bachelor -These Ghostwriters erhalten Sie während des gesamten Prozesses professionelle Unterstützung, von der Erforschung bis zur Fertigstellung Ihrer Bachelor -These. Sie können Ihren Ghostwriter jederzeit über einen Live -Chat kontaktieren.

Kode Etik Redaksi The8news.com dan Perusahaan PT Lima Pandya Bersaudara

  1. Setiap Wartawan dan Staf Perusahaan The8news.com dalam menjalankan tugas dilengkapi dengan identitas (Kartu Pers) dan Id Card Perusahaan, serta tercantum dalam Box Redaksi.
  2. Dalam menjalankan tugas jurnalistik Wartawan The8news.com dilarang meminta dan menerima uang maupun barang dalam bentuk apapun dari Narasumber.
  3. Apabila Narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan The8news.com atau mendapatkan perilaku tidak berkenan dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi the8news.com melalui email [email protected]
  4. Pemberitaan yang telah terpublikasi merupakan kewenangan dari redaksi.the8news.com.
  5. Jika ada Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh the8news.com,harus berdasarkan Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pokok Pers.
  6. Ralat atau revisi pemberitaan dari narasumber dapat dilakukan melalui email [email protected] dengan menggunakan subjek: HAK JAWAB. Dalam surat elektronik tersebut dan disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.
  7. PT.Lima Pandya Bersaudara sebagai badan penerbit www.the8news.com dalam menjalankan operasional perusahaan telah memiliki Peraturan Perusahaan yang telah disahkan oleh Pemerintah Kota Palembang.
Back to top button