Musi BanyuasinNews

Disuntik Vaksin, Susi Imelda Beni Hernedi Ajak Warga Muba Jangan Takut Vaksin

Muba, The8news.com – Berselang satu hari dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin Hj Thia Yufada Dodi Reza, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba Susi Imelda Beni Hernedi juga dengan semangat mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu untuk disuntik vaksinasi COVID-19 tahap pertama, Rabu (10/3).

Aksi kedua perempuan hebat ini selaku istri pimpinan daerah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat semuanya bisa tenang dan yakin Vaksinasi COVID-19 aman dilakukan.

Kali ini Istri Wabup Muba Susi Imelda Beni Hernedi berharap seluruh Masyarakat jangan takut untuk menjalankan vaksin, karena menurutnya, vaksin tersebut salah satu upaya untuk memutuskan mata rantai penularan COVID-19.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah divaksin COVID-19. Dan Alhamdulillah tidak mual dan tidak ada gejala apapun. Ayo jangan takut divaksin, karena vaksin aman dan juga halal,” ungkapnya.

Susi Imelda juga menyampaikan apresiasi terhadap pelayanan RSUD Sekayu yang sudah menciptakan suasana tenang dan nyaman bagi pasien dan pengunjung, sehingga proses pelaksanaan vaksinasi tidak bersifat menakutkan.

“Pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu ini sangat baik, merasa dilayani, nyaman. Pokoknya ya terasa tidak seperti kita masuk rumah sakit yang konotasinya menakutkan. Kalau saya, pengennya semua masyarakat Muba harus divaksin. Karena vaksin adalah satu cara memutuskan mata rantai COVID-19, kalau sudah divaksin baik vaksin satu dan vaksin ke dua, Insha Allah tidak tertular dan kalaupun tertular lebih ringan,” kata dia.

Terpisah, Sekjen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang kabupaten Musi Banyuadin Indra Jaya SCom mengatakan bahwa sebanyak 20 orang wartawan yang bertugas di wilayah kabupaten Musi Banyuasin diberikan suntik vaksin, bertempat di Hotel Ranggonang, Rabu (10/3).

“Setelah di vaksinasi biasa saja, tidak pengaruh apa-apa. Jadi bagi masyarakat dan kawan kawan seprofesi yang belum divaksin segera daftarkan diri agar di lakukan vaksin, guna memutus matarantai Covid-19,” ujarnya. (wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button