Uncategorized

PT Pelindo II Palembang Beroperasi 24 Jam Dalam Seminggu Dengan Protokes

Palembang,The8news.com
Panandatanganan kesepahaman antara PT Pelabuhan Indonesia (Persero) II,Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Sumatera Selatan dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel di Hotel Alts Rajawali Palembang, dilaksanakan dengan mematuhi Protokol kesehatan.
Dikatakan General Manager PT Pelindo II Cabang Palembang Silo Santoso,ditengah pandemi Covid-19, operasional di PT Pelabuhan Indonesia II Cabang Palembang tetap berjalan meski ada menurunan.
“Walaupun di tengah Covid-19, kami masih tetap beroperasional full 24 jam dalam seminggu, tentu saja dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat,seperti lakukan Rapid dan alhamdulillah di Pelindo II tidak ada yang terpapar Covid-19”jelasnya,selasa (17/11).
Menurutnya, di Pelindo II Palembang pihaknya tidak membatasi pelayanan, namun penerapan Protokes dilaksanakan dengan ketat, sesuai dengan petunjuk dereksi dan peraturan dari kementrian BUMN.
“Kita tidak membatasi pelayanan, namun protokol kesehatan tetap kita laksanakan sesuai dengan petunjuk dereksi dan peraturan Kementrian BUMN, Erik Tohir,”katanya.
Silo menambahkan , dalam menghindari Kloser kloser baru, pihaknya menggunakan pembagian waktu kerja, karena pelabuhan merupakan objek vital Nasional dan objek vital ekonomi harus tetap berjalan.
“kita tidak tau darimana datangnya Covid,karena sifatnya nyata namun tidak tampak, sehingga dalam menghindari kloser baru,kita menggunakan pembagian waktu kerja, dimana pelabuhan merupakan Objek Vital Nasional dan Objek Vital Ekonomi,jadi harus tetap berjalan,”pungkasnya.(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button