LampungNews

Warga Menggala Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Akhirnya Dimakamkan

Tulang Bawang, The8News.com – Salah seorang warga menggala yang terpapar Covid-19 meninggal dunia dan dimakamkan dengan protokol Kesehatan di Tempat Pemakaman Umum aspol, Jum’at 18 Desember 2020

Pasien tersebut berinisial TH (52) beralamat di jalan PLN kelurahan ujung gunung kecamatan Menggala kabupaten Tulang Bawang, dalam hal ini,menurut informasi yang berhasil dihimpun awak media, pasien tersebut beserta keluarganya sedang menjalani perawatan di Rsud Menggala dan hal itu dibenarkan oleh kepala dinas kesehatan kabupaten Tulang Bawang Hi Faton.

Saat dihubungi The8news melalui telepon seluler, Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang sekaligus Juru Bicara Gugus Tugas, Hi Fatoni membenarkan jika TH meninggal dunia karena terpapar Covid-19, dan telah dimakamkan secara protokol Kesehatan.

“Pasien tersebut sebelum meninggal dunia telah dilakukan perawatan selama beberapa hari di RSUD Menggala dan saat menjalani perawatan tuan TH dan keluarganya telah dilakukan berbagai Swab tes dengan hasil Tuan TH dan istrinya positif Covid-19, sementara anaknya negatif,” pungkasnya. (Yadi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button