Uncategorized

Mewakili Bupati, Alfiardi Buka Liga anak nagari ke 12 tahun 2024 di kecamatan V Koto timur

2024-07-09 the8news.com

KuduGantiang-Mewakili Bupati Alfiadri Buka Liga anak nagari ke 12 tahun 2024 di kecamatan V Koto timur

“Liga Anak Nagari” adalah istilah yang biasanya merujuk pada kompetisi atau liga yang diadakan di tingkat lokal di Indonesia, sering kali di tingkat nagari atau kecamatan. “Nagari” adalah istilah dalam bahasa Minangkabau yang berarti desa atau kampung. Liga Anak Nagari melibatkan kali ini cabang olahraga bola kaki dan bertujuan untuk mengembangkan bakat-bakat muda di daerah tersebut, mempererat hubungan antar warga, dan mempromosikan semangat olahraga serta kesehatan.

Hal itu di ungkapkan wali nagari Kudu gantiang kecamatan V Koto timur Jhoni bahrul fuadi di sela sela sambutannya di lapangan bola kaki kudu gantiang serta komit terhadap persatuan menjelang pilkada juga menjaga kamtibmas nagari.

Pada kesempatan ke dua sambutan juga di berikan camat V Koto timur Buyung Rayo dan berharap para pemain tetap menjunjung tinggi sportifitas saat bermain.

Dari pantaun awak media tampak juga hadir KNPI ,Koni,Pssi padang pariaman,seluruh Walinagari, Bamus, wali korong serta tokoh masyarakat se kecamatan

Kemudian Atas nama bupati padang pariaman sekretaris Dispapora Alfiardi mengatakan permohonan maaf bapak bupati tidak bisa hadir di sisi karena ada sesuatu hal yang tidak bisa di tinggalkan karena padat nya agenda daerah dan salam maaf juga di sampai kan oleh kepala dinas Fadly yang juga tidak bisa hadir.

Alfiardi mengatakanTujuan Liga Anak Nagari adalah Pilihan Pengembangan Bakat Memberikan kesempatan bagi anak-anak dan remaja untuk menunjukkan dan mengembangkan bakat mereka dalam berbagai cabang olahraga.

“Mempromosikan Kesehatan Mendorong gaya hidup sehat dan aktif melalui partisipasi dalam kegiatan olahraga.
Persatuan dan Kebersamaan Mempererat hubungan sosial dan kerjasama antarwarga desa atau kecamatan.

Bupati juga berpesan Pembinaan Atlet Lokal Menemukan dan membina atlet-atlet berbakat yang dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi, seperti kabupaten, provinsi, atau nasional.

Mantan kabag ULP ini juga menyampaikan Manfaat Mengikuti Liga Anak Nagari
Keterampilan Olahraga Peserta dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam olahraga tertentu.
Pengalaman Kompetisi Mengalami suasana kompetisi yang sehat dan sportif.
Pengembangan Karakter Belajar tentang kerja tim, disiplin, kepemimpinan, dan fair play.

Jaringan Sosial Memperluas jaringan sosial dengan bertemu dan berinteraksi dengan peserta lain dari berbagai latar belakang namun yang terpenting adalah menjalin silahturahmi tutupnya dengan senyuman khas.

Anas Pilihan

Related Articles

Back to top button