Muratara

Junius Wahyudi Resmi Mengembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Ke-DPC-PDIP Muratara

MURATARA,The8news.com-Jenius Wahyudi saat ini masih menjabat Kepala Dinas PUPR Muratara hari ini  15 Mei 2024 dengan tekad yang bulat serius mengembalikan formulir pendaftaran Cabup/Cawabup ke DPC PDIP Muratara.

Hal ini disampaikan nya pada wartawan di gedung DPC-PDIP Muratara saat jumpa pers.

Menurut Junius Wahyudi,yang biasa disapa Yudi sebagai putra daerah dirinya ikut terpanggil untuk membangun Muratara kedepan menjadi lebih baik,baik pembanguna infrastruktur, SDM, maupun pembangunan transformasi ekonomi dan penyederhanaan birokrasi.

Pada prinsipnya sebagai bukti keseriusannya hari ini dirinya telah menjalankan proses politik dalam hal kontestasi politik dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Musi Rawas Utara Priode 2025-2029.

“Sebagai komitmen saya,hari ini Rabu 15 Mei 2024 saya telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Muratara Priode 2025-2029 ke DPC – PDIP,  untuk proses selanjutnya kami serahkan pada pengurus PDIP  ,”Ujar Yudi.

Sementara Ketua DPC-PDIP Devi Arianto menjelaskan, Proses Penjaringan Bacalon ini pihaknya Hanya Membuka Pendaftaran dan Menerimah Pengembalian Formulir sedangkan Proses selanjutnya Adalah DPP yang Menentukan.

“Partai adalah Perahu untuk Para Calon Bupati/Wakil Bupati untuk mengikuti Tahapan dan selanjutnya.Saat ini Bapak Junius Wahyudi,ST.MT adalah Orang Pertama yang Mengembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PDIP Muratara,”Kata Devi Arianto

Jurnalis : Wancik

Related Articles

Back to top button